Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis - REPTNBC | Apk Data Mod

Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis

Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis

Free Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis: Hallo sahabat semua jumpa lagi bersama admin jembersantri.id yang kali ini membagikan sebuah game yang berjulukan Metal Slug Anthology. Nah pada sebelumnya admin telah membagikan game ppsspp android yang berjulukan dragonball evulotion, nah berhubung game tersebut ramai alasannya itu game psp, maka pada kesempatan ini juga admin kembali hadirkan sebuah Game Android PPSSPP Terbaru 2017 yang sangat spektakuler dan juga sangat seru yang berjulukan Game Metal Slug Anthology PSP Android ini sob. Seperti yang kita ketahui game metal slug ini sendiri merupakan game yang melagenda sekali terutama pada playstation 2 yaitu salah satu seri dari metal slug yang terkenal yang banyak dimainkan oleh para gamers yang berjudul Metal Slug Anthology ini. Jika di jepang game ini terkenal dengan sebutan metal slug complete yang dirilis pada tangal yang berbeda-beda untuk setiap konsolenya. Namun untuk PSP ini sendiri ug WII termasuk yang pertama kali dirilis di banding dengan lainnya sob. Penasaran sepertia gamenya ? yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Game Metal Slug Anthology PPSSPP / PSP ISO High Compress ini sendiri merupakan game psp yang berkategorikan Action Games dan juga Adventure Gemes. Jika pada game Metal Slug yang pernah anda ketahui sebelumnya yaitu berpetualang kemudian melawan musuh yang menyerang, game ini juga sama menyerupai yang ada pada umumnya sob. Oke dah sedikit banyak admin akan menceritakan wacana Game Metal Slug Anthology PSP Terbaru ini, jadi dalam game ini terdapat beberapa dongeng petualangan yang tidak membosankan sob, namun disayangkan sekali hingga sekarang admin masih belum mampu menamatkan salah satu dari seri metal slug ini, karen apa ? game ini yaitu game yang petualangannya tidak semudah yang kita kira, kalau kita memang tidak niat untuk bermain game ini maka kalian akan kalah, maka dari itu game ini akan membawa kita tertantang sob. Nah dalam game ini sahabat akan mendapatka seri yang sama menyerupai pada umumnya, dimana kita juga akan memerankan prajurit perang yang berniat untuk menyelamatkan tuan putri dengna mengalahkan para musuh kita yakni prajurit perang lainnya sob. Kaprikornus lawan kita dalam game ini bukan hanya insan saja melain tank, helikopter dan lain sebagainya sob, nah dari pada sahabat penasaran sahabat mampu mencobanya eksklusif sekarang juga.

Download Download Metal Slug Anthology PPSSPP ISO Ukuran Kecil

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya ? nah perlu sahabat ketahui game ini yaitu game ppsspp sob, jadi untuk memainkannya sahabat harus mempunyai android emulator terlebih dahulu, dan disini admin sudah menyediakannya untuk anda sob, jadi sahabat tinggal unduh saja. Selain itu game ini sangat mengagumkan dan berukuran besar, tapi untuk itu admin telah memperkecil ukurannya dalam format ISO yang dapat sahabat unduh nantinya. Kembali pada bahasan game, game ini mempunyai keunikan tersendiri sob, dimana senjata yang kita gunakan mampu datang dari mana saja mulai dari musuh yang kita kalahkan atau dari orang - orang gembel yang disandera kemudian kita tolong. Adapun macam-macam senjatanya itu bermunculan dalam bentuk aksara sob, jadi setiap senjata tergantung aksara yang keluar, jadi sahabat tinggal ambil saja sekaligus sahabat mampu menerima life dari tersebut. Perlu sahabat ketahui sistem yang digunakan dalam game ini yaitu level atau chapter, jadi jikalau kita telah berhasil melawati satu level maka akan melanjutkan ke level berikutnya dan setiap chapter memiliki big boss masing-masing yang harus sahabat kalahkan di tabrak akhir, dan pastinya game ini akan menantang anda sekali sob. Oke dah bagi sahabat yang sudah tidak tabah untuk memainkan game ini mendingan eksklusif saja untuk unduh sekarang juga. Gratis !!

Note:

Seperti yang saya jelaskan diatas bahwa untuk bermain game ppsspp terbaru 2017 ini harus punya emulator android dulu sob, maka dari itu bagi sahabat yang masih galau untuk unduh emulator android mendingan eksklusif saja untuk unduh disini ==>  Aplikasi PPSSPP GOLD APK

Screenshot:

Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO
Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO

Informasi:

  • Nama: Metal Slug Anthology for Android
  • Version: Full
  • Size: 1.1 GB
  • Update: 2 Agustus 2017
  • Format: ISO
  • Languages: USA
  • Publisher: SNK
  • Genre: Action , Shooter

Link Download:

Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO

Nah itulah tadi sedikit ulasan dari saya wacana Game Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis ini. Semoga dengan adanya game ini sahabat semua mampu terhibur dan juga senang, so jangan lupa tunggu terus game android selanjutnya hanya di www.jembersantri.id. Thanks

0 Response to "Download Metal Slug Anthology for Android PPSSPP ISO Terbaru 2017 Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel